THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 08 Juni 2009

Bendahara Demokrat Zaenal Abidin Meninggal Dunia


akarta (ANTARA News) - Bendahara Umum Partai Demokrat Zaenal Abidin, Senin petang sekitar pukul 18.30 WIB, meninggal dunia di Rumah Sakit Husada Mangga Besar Jakarta setelah dirawat karena serangan penyakit jantung.

Fungsionaris Partai Demokrat Doedie Gambiro menjelaskan bahwa Zaenal yang juga bendahara Tim Sukses Nasional pasangan Capres SBY-Boediono ini dirawat di rumah sakit itu mulai Minggu (7/6) kemarin.

Dikatakan Doedie, jenazah Zaenal yang mempunyai dua anak tersebut malam ini disemayamkan di kediamannya di Jalan Lontar Dalam 15 Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara.

Belum diketahui kapan dan dimana jenazah Zaenal yang lahir di Pandeglang 13 Oktober 1954 itu akan dimakamkan.

Belum lama ini nama Zaenal mencuat dalam pemberitaan karena sejumlah perusahaan yang dimilikinya menjadi penyumbang terbesar dana kampanye pasangan SBY-Boediono.

Zaenal yang juga Presiden Direktur PT Shohibul Barokah menyumbangkan dana untuk kampanye SBY-Boediono sebesar Rp9,5 miliar, yang terdiri dari PT Shohibul Barokah Rp5 miliar, PT Anugerah Selat Karimun Rp2,5 miliar, sedang PT Shohibul Inspeksindo Internasional (Sospek) Rp2 mili

0 komentar: